Senin, 09 Juni 2014
Metode “Situational Language Teaching”
Metode “Situational
Language Teaching”
Metode situational language teaching ini adalah metode
dimana guru menjeladkan kepada muridnya sesuai dengan benda-benda yang ada
disekitarnya sehingga memberikan efek yang real atau nyata. Guru mengajarkan
kosakata baru kepada murid dan kemudian murid mengikuti apa yang guru katakana.
Jika muridnya salah menyebutkan kosakata yang dimaksud, guru harus mengulangnya
lagi sampai murid dapat menyebutkan kosakat tersebut dengan benar. metode ini merupakan sebuah metode pendekatan yang
dikembangkan oleh British Linguish pada tahun 1930-1960 dan Figures Harol
Farmer and A.S. Hornspy. Dan karakteristiknya digunakan pada kebiasaan basic
dalam belajar bahasa dan juga sebuah pengajaran yang menggunakan real amterial
dalam situation classroom, hospital dan traditional.
Ridha Karina
sebagai presenter sangat pintar membaca situasi. Dia sudah menyediakan materi
yang ditulis dikarton karena infokus yang dipakai tidak begitu jelas. Empat jempol
untuk Ridha. (y)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar